Tuesday, October 11, 2005

UDAH BENERKAH????

akhirnya.....saya ngedapetin jawaban atas semua masalah yang lagi saya hadepin kemaren,saya sadar ternyata gak ada seorang pun yang bisa bantu saya kalo saya sendirinya gak mau.....karna ternyata sekuat apapun mereka teriak minta saya sadar,,,,minta saya bangkit.....saya tetep aja terpuruk di tempat yang sama....
sampe akhirnya saya gak tau lagi harus apa!!!
dan akhirnya saya sadar kalo saya gak butuh seseorang untuk buat saya bangkit.... untuk buat saya sadar kalo saya ini dah lepas kendali,,,,
saya gak butuh seseorang yang untuk bisa ngembaliin saya ke jalan yang bener....karna yang bisa bantu saya cuma diri saya dan Tuhan....
ya,,ya,,ya,, saya cuma minta bantuan Tuhan,sambil percaya kalo segala usaha yang saya lakuin gak akan sia2....
dan akhirnya saya bisa kembali ke jalan yang bener...setidaknya sampai sekarang!
Ternyata Tuhan masih sayang ama saya seperti dulu.....Dia gak ngebiarin saya terus2an ilang arah!!!
dan saya juga makin sadar kalo ternyata banyak orang-orang yang perhatian ama saya........makasih banyak yah!! without u all i'm nothin'........semoga Tuhan bales semua kebaikan kalian......

No comments: