Friday, October 07, 2005

back on the rite track,,,,SECEPATNYA!!!!!!!!

hari ini saya udah ngelakuin satu kesalahan yang amat sangat maha fatal!!! dan bisa dibilang itu adalah satu ketololan yang seharusnya gak perlu terjadi.... saya bener2 sangat nyesel,dan berharap kalo ini adalah sebuah titik balik buat saya,,,,,,sebuah tamparan yang akan membangunkan saya!!!!!
saya amat sangat sadar kalo saya ini sedang dalam suatu fase yang menuntut saya untuk memutuskan sebuah perubahan buat saya....dan saya juga amat sangat sadar kalo fase ini yang nentuin mau kemana hidup saya,,tapi..............................................................................
dengan bodohnya saya gak peduli!!! saya tetep aja ngikutin semua ego saya walaupun otak saya udah bilang,udah teriak,kalo tindakan saya itu jelas salah!!!! bukan hanya itu,semua orang udah berusaha untuk memperingatkan saya,bahwa kalo saya tetap seperti ini maka saya bakalan ancur,dan saya tau jelas bahwa mereka berbuat seperti itu karna perhatian sama saya..tapi dengan saya dan ketololan saya,,,,,,,,,,,,,,,,saya tetap ngelakuinnya dan gak peduli apa kata mereka!!!!!
dan saat ini saya ngerasa cukup dengan semua ketidakpedulian saya...saya harus nemuin lagi apa yang selama ini jadi prioritas saya,saya gak mau lagi jadi orang bodoh yang bisanya cuma diperbudak dengan ego yang jelas2 ngancurin saya..........................
i've to go back to the rite track as soon as possible!!!!!!
hmmm......ternyata saya baru aja nyadarin,kalo orang yang beberapa bulan lalu dan sampe saat ini bukan orang yang saya mau adalah orang yang butuhin..............dengan segala caranya yang membuat saya muak dan berontak,ternyata adalah satu2nya orang yang bisa saya dengar kata2nya......dan yang jadi tanda tanya besar adalah apakah saya harus kembali lagi seperti dulu?kembali...walaupun dengan segala tekanan batin dan kerangkeng yang dia buat untuk saya,,,tapi saya tau bahwa dengan itu saya menjadi orang yang lebih terkendali..
emang bener bgt!.......got what u want but not what u need,,,with him is the reversed
dua pilihan untuk bisa kembali steady..........yaitu saya harus bener2 bangun dan sadar kalo saya gak bisa terus2an ilang arah kayak gini,,walaupun sebenernya saya selama ini juga terus coba untuk ngelakuin ini dan belum juga berhasil! atau saya saat ini membutuhkan seseorang yang bisa ngebuka mata saya,,,,ngebangunin saya,,,dan yang saya mau dengar kata2nya! walaupun saya juga sadar kalo mungkin orang yang bisa buat saya kayak gini cuma satu diantara berjuta-juta orang................
DAMN!!!!! kenapa goblok banget sehh mbun......................tolol!!!!!!!!!!!!!!

1 comment:

john said...

ClickZ Experts on Interactive Marketing Strategies
I've spent the last couple of days at the Web 2.0 conference in San Francisco, which is bubbling with optimism, ideas, and venture capitalists in a way I haven't seen since 1999.
Hi there, I love this site. I was looking around today and like what I see. I have bookmarked it already. If you can, check out my free prepaid credit card site.