Friday, October 21, 2005

freedom??is it for me,u or not?

hmmm.......udah taun kedua juga puasa jauh dari orang tua,,ya gak papa walaupun sedih tapi mau apa lagi...jalanin aja dengan seneng,apalagi ini taun kedua,bisa dibilang dah biasa.....tapi tetep aja sedih!!!hiks..hiks
bulan ini banyak bgt yang terjadi,,,bukan karna bulan puasa,tapi mang kebetulan aja terjadinya di bulan puasa,,,,,baik ato buruk???saya juga gak tau!!!! pasalnya saya jarang ngejudge suatu masalah itu baik ato buruk,,,karna semua masalah yang terjadi menurut saya pasti ada hikmahnya, yang pasti semua masalah yang terjadi emang bener2 ngebuat saya makin nikmatin rasanya jadi orang yang sendirian...hidup jadi lebih berasa segala bentuknya...segala rasanya...dan saya tuh bersyukur bgt yah ngalamin semua hal yang dah terjadi di hidup saya,karna belum tentu semua orang ngalamin dan ngerasain hal yang sama...
mungkin kalian mikir,,mang apa sih yang dirasain???
apa yah??bener2 gak bisa diungkapin deh...rasanya jadi diri sendiri,bebas berbuat sesuatu berdasar pemikiran otak sendiri dan gak terpengaruh orang lain,bebas nentuin mau kemana kita..mau kayak apa..dan seperti apa kita ngejalanin hidup kita sendiri...yah tapi tetep inget dong ama tanggung jawab dan kewajiban kita!
Mungkin kalian yang juga ngerasain hal yang sama,pasti sependapat ama saya bahwa semua hal itu amat sangat gak mudah ngejalaninnya,,,kalau mungkin kalian pikir suatu kebebasan adalah suatu hal yang menyenangkan,hmm...alangkah shallowmindednya....
menyenangkan???yup sumtimes.......tapi sekali kalian salah ngambil langkah.....maka there will be nothin' left! cuma kehancuran dan shallowminded kalian yang tersisa....
saya gak bilang bahwa saya adalah orang yang sukses dengan segala kesendirian dan kebebasan yang saya punya,,, karna saya adalah orang yang juga masih coba berusaha bertahan dari pikiran yang shallowminded itu....
dan saya beruntung banget punya orang2 yang masih mau tuk ngingetin saya tentang tanggung jawab dan semua kewajiban saya sebelum saya jatuh ancur....thank god!!!
jadi mungkin ada juga sebagian dari kalian yang ngerasa bahwa kalian hidup dengan segala rambu dan peraturan yang mengikat,,well u should rethinking again! maybe it's the best for u....cause sumtimes,things u dont wanna to is the best things could happened to u without u realized it!
jadi sebenernya kebebasan seperti apa yang kita inginkan??dan mungin kita harus bertanya ama diri kita sendiri,apa kita dah sanggup untuk nerima kebebasan itu???coz its wont gonna be eazy mates!!!!!

No comments: