Friday, November 06, 2009

lost and found after 4 years!

hal lucu tentang blog ini, setelah 4 tahun saya 'kehilangan' blog ini (karena lupa passwordnya) akhirnya tanpa sengaja saya kembali 'menemukan' blog ini lagi, blog ini kembali menjadi milik saya!

beberapa hari belakangan saya terdesak oleh sebuah niat untuk menulis kembali di blog saya, tapi blog saya hilang, bahkan setelah saya kehilangan blog ini saya sempet bikin blog baru. Kemudan saya coba log in ke blog saya yang baru itu dan ternyata...dang! saya lupa passwordnya!

"mungkin saya akan coba bikin blog baru ah!", pikir saya
(agak males sebenernya untuk mengisi segala tetek bengek untuk membuat account baru, tapi yasudahlah....saya akan buat yang baru)


oke, perintahnya, masukkan email dan password.

saya masukin email saya yang sudah saya pake dari smp itu berikut password yang juga sudah saya sering gunakan untuk berbagai account.

dan ternyata...... voila!

masuklah saya ke account saya yang lama...
"ow ini toh password dan emailnyaaaaa!" *sumringah banget si saya
eh..eh tunggu dulu ngeliat postingannya, ternyata tahun 2006. Agak-agak malu sih ngeliat postingan sendiri pada zaman itu, berasa banget labilnya... marah-marah sama semua hal dan kayaknya semua dianggep susah, biasalah mungkin waktu itu saya masih mencari jati diri kalo kata orang tua saya.

ya sudahlah... sekarang yang penting.....


MULAI YANG BARUUUU!

No comments: