Tuesday, September 13, 2005

apa sih mau mereka???

do u know how its feel when u had sumbody that always told u what u have to do..... gosh!!!!! just make me feel sick! knapa sih orang gak bisa nerima orang lain apa adanya, realized people!!!!!!! the world is plural.....
jangan pernah maksain apa yang kamu mau dong ama orang lain,,,,APAPUN ALASANNYA!!!!
setiap orang kan punya alesan masing2 untuk menjadi seperti apa...kalo emang mau ngasih saran sih boleh aja,,bahkan saya sangat gak setuju dengan orang yang gak bisa terima pendapat orang lain! tapi tetep namanya saran ya boleh diturutin atau nggak kan? dan saya masih punya otak buat mikir apa saran itu bisa cocok dengan keadaan saya atau tidak....just dont say that u know me better than me! noup..noup
by the way,,,kalo mereka-mereka yang mungkin nganggep saya "beda" terus ngomongin hal yang sama... dan terus bilang saya bisa lebih baik kalo menjadi ''bukan saya'',,,,,u guys just wastin' ur time!
saya tau apa yang ada di diri saya,,,dan saya tau kapan saya harus berubah atau tidak...so..sit,,,,relax,,,n watch me..................

No comments: